Testimoni Maag Kronis Dengan Produk Gastric Health Tablet

Bukti Dan Khasiat Gastric Health Tablet


Berikut ini salah satu kesaksian penderita maag kronis yang mengalami kesembuhan dengan perantara Gastric Health Tablet :

Ibu Sarniti
Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan.

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet. Selama mengkonsumsi rutin Gastric Health Tablet selama 3 bulan, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Sekilas Mengenai Gastric Health Tablet


Gastric Health Tablet merupakan produk kesehatan yang menggunakan 100% bahan alami berkualitas diantaranya Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine yang telah diyakini oleh beberapa ahli mampu untuk menyehatkan lambung serta mampu mengatasi berbagai keluhan lambung seperti maag akut maupun kronis, asam lambung, perut kembung, tukak lambung, infeksi lambung, dan penyakit pencernaan lainnya.

Gastric Health Tablet

Khasiat Bahan-Bahan Gastric Health Tablet

  1. Hasil penelitian menyebutkan bahwa Malt yang menjadi salah-satu bahan pembuatan Gastric Health Tablet bermanfaat untuk membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, dan juga mampu meningkatkan asam empedu, mengurangi rasa mual karena perut kembung, dan juga mampu mengatasi gangguan pada lambung.
  2. Radix pseudostellariae yang lebih kita kenal sebagai akar ginseng ini juga berkhasiat untuk meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolismne makanan.
  3. Sedangkan manfaat Dried tangerine ini mampu meningkatkan pencernaan yang baik kerja keseluruh tubuh dan juga untuk mencegah berbagai penyakit kronis.

Khasiat Utama Gastric Health Tablet :

  • Memperkuat funsgi limpa dan lambung;
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung dan meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Membantu memperbaiki kram otot.
  • Meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal sehingga menimbulkan kontrasksi usus yang sangat berguna dalam pencernaan.
Aturan Konsumsi :
2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah

Harga : Rp. 161.000,-


Bagi anda yang berminat bisa melakukan pemesanan kepada kami, karena disinilah tempat yang tepat untuk mendapatkan produk asli Gastric Health Tablet selaku Distributor Resmi Green World. Kami siap melayani pemesanan  keseluruh wilayan Indonesia dengan pelayanan "PENGIRIMAN DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN".Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami bekerja sama dengan JNE yang sudah berpengalaman dalam melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia, untuk itu kami memberikan jamina UANG 100% KEMBALI apabila barang tidak sampai.

Untuk Pemesanan anda cukup mengirimkan sms atau bbm dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

ISGHT : Nama : Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke :
085.322.500.636 (sms/wa/line)
52A45E3F (bbm)


ISGHT wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami, dan pemesanan anda dapat segera kami proses.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank BCA Tasikmalaya
No.Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Tasikmalaya
No.Rekeneing : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank MANDIRI Tasikmalaya
No.Rekeneing : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk Testimoni Gastric Health Tablet, semoga bermanfaat bagi kesembuhan anda semua, Amin.